- Souvenir Pernikahan Terbaru dengan Harga Terjangkau terbaru

– Souvenir Pernikahan Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Posted on

Hai calon pengantin kece! Lagi nyari-nyari souvenir pernikahan yang kekinian dan gak bikin kantong jebol? Tenang aja, ada banyak banget pilihannya. Yuk, kita bahas bareng-bareng!

Dari yang estetik sampai yang unik, semua ada! Kalian tinggal pilih yang sesuai sama gaya pernikahan kalian. Cus, simak selengkapnya di sini!

Tren Pernikahan Terkini

Buat lo yang lagi merencanakan hari spesial, jangan lewatin tren pernikahan kekinian yang lagi hits banget. Dari souvenir yang unik sampai dekorasi yang kece, semua bakal bikin pernikahan lo makin berkesan. Yuk, simak 5-7 contohnya yang lagi digandrungi di pasaran:

Souvenir Pernikahan Terkini

  • Tanaman Hias: Souvernirklasik yang kembali naik daun. Pilih tanaman yang unik dan mudah dirawat, seperti sukulen atau kaktus.
  • Lilin Aromaterapi: Nggak cuma cantik, tapi juga bisa bikin suasana jadi lebih rileks. Pilih aroma yang sesuai dengan tema pernikahan lo.
  • Sabun Batang Handmade: Sabun unik dengan bentuk dan aroma yang beragam. Bisa jadi souvenir sekaligus penanda hari spesial lo.
  • Tote Bag Kanvas: Souvenir praktis yang bisa dipakai sehari-hari. Desainnya bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan lo.
  • Keramik Mini: Souvenircantik dan unik yang bisa dipajang di rumah. Pilih keramik dengan desain yang elegan atau bertema pernikahan.

Harga Souvenir Pernikahan Terjangkau

souvenir pernikahan alat pengantin ekonomis calon incaran uprint selalu

Memilih souvenir pernikahan yang terjangkau bisa jadi gampang-gampang susah. Jangan khawatir, ada banyak pilihan souvenir pernikahan kece yang harganya bersahabat buat kantong kamu.

Tabel Perbandingan Souvenir Pernikahan Terjangkau

Berikut perbandingan harga beberapa souvenir pernikahan yang lagi hits:

Souvenir Harga Satuan Harga Grosir Biaya Pengiriman
Sabun Batang Aromaterapi Rp 10.000 Rp 7.500 (min. 50 pcs) Rp 15.000 (Jabodetabek)
Lilin Aromaterapi Rp 15.000 Rp 12.000 (min. 25 pcs) Rp 20.000 (Luar Jabodetabek)
Tanaman Sukulen Rp 12.000 Rp 10.000 (min. 100 pcs) Rp 25.000 (Seluruh Indonesia)
Gelas Kaca Cetak Rp 18.000 Rp 30.000 (Jabodetabek)
Kotak Perhiasan Kayu Rp 20.000 Rp 35.000 (Luar Jabodetabek)

Catatan: Harga dapat bervariasi tergantung vendor dan jumlah pesanan.

Ide Unik dan Personal

souvenir pernikahan murah elegan kekinian dan unik simpel penganten

Biar pernikahan lo kece badai dan berkesan, jangan cuma mikirin dekor sama katering aja. Souvenir juga penting banget buat dikenang sama tamu undangan. Nah, supaya beda dari yang lain, lo bisa pilih souvenir yang unik dan personal banget. Berikut ini beberapa idenya yang bisa lo sontek:

Pot Tanaman Mini

Buat pecinta tanaman, pot tanaman mini bisa jadi pilihan souvenir yang kece. Lo bisa isi potnya sama tanaman sukulen atau kaktus yang lucu-lucu. Tambahin pita atau label dengan nama lo dan pasangan buat mempermanis tampilannya.

Sabun Mandi Handmade

Sabun mandi handmade bisa jadi pilihan yang cocok buat tamu yang suka me time. Lo bisa pilih aroma yang sesuai sama tema pernikahan lo. Bungkus sabunnya dengan kain tile atau kertas kraft yang dihias dengan pita.

Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi bisa menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Lo bisa pilih aroma yang menenangkan, seperti lavender atau chamomile. Kemas lilinnya dalam jar kaca dengan label yang didesain sesuai selera lo.

Teh atau Kopi Sachet

Buat tamu yang hobi ngopi atau ngeteh, lo bisa kasih souvenir berupa teh atau kopi sachet. Pilih jenis teh atau kopi yang berkualitas tinggi dan bungkus dengan kemasan yang unik. Tambahin juga label dengan tulisan “Thanks for brewing memories with us”.

Buku Resep

Buat tamu yang suka masak, buku resep bisa jadi pilihan souvenir yang bermanfaat. Lo bisa pilih buku resep yang sesuai sama minat mereka, misalnya buku resep masakan tradisional atau buku resep masakan modern. Bungkus buku resepnya dengan kertas kado yang dihias dengan pita.

Rekomendasi Berdasarkan Gaya Per pernikahan

souvenir pernikahan unik elegan inspirasimu penganten

Bingung cari souvenir yang cocok buat pernikahan kamu? Tenang, kita kasih rekomendasi kece berdasarkan gaya pernikahanmu. Ada yang klasik, modern, bohemian, sampai vintage, semua ada!

Klasik

  • Buku catatan berukir dengan tanggal pernikahanmu: Klasik dan berkesan.
  • Gelas anggur monogram: Elegan dan cocok untuk pernikahan formal.
  • Kotak perhiasan beludru: Romantis dan menyimpan kenangan manis.

Modern

  • Speaker Bluetooth mini: Praktis dan kekinian, bisa dipakai buat bikin suasana.
  • Tanaman sukulen: Cantik dan jadi pengingat pernikahanmu yang hijau.
  • Tote bag kanvas: Multifungsi dan ramah lingkungan, cocok buat tamu yang aktif.

Bohemian

  • Penangkap mimpi: Unik dan jadi simbol keberuntungan buat pernikahanmu.
  • Lilin aroma terapi: Bikin suasana rileks dan berkesan.
  • Tas anyaman rotan: Estetik dan ramah lingkungan, cocok buat tamu yang suka boho.

Vintage

  • Gantungan kunci antik: Klasik dan jadi kenangan yang timeless.
  • Alat makan bergaya vintage: Unik dan bisa dipakai sehari-hari.
  • Cermin rias antik: Cantik dan jadi dekorasi yang berkesan.

Kualitas dan Ulasan

pernikahan dibawah inspirasimu

Guys, jangan asal comot souvenir pernikahan ya! Penting banget buat milih yang berkualitas, biar tamu-tamu lo pada suka dan ngga langsung masuk tong sampah.

Perhatiin bahannya, jangan yang gampang rusak atau ngga nyaman dipake. Bandingin juga pengerjaannya, pilih yang rapi dan detailnya oke. Jangan lupa baca ulasan dari pelanggan, biar lo tau pengalaman orang lain yang udah pernah pake souvenir tersebut.

Sumber Terpercaya

Buat cari ulasan terpercaya, lo bisa cek di website e-commerce kayak Tokopedia atau Shopee. Biasanya ada kolom review yang bisa lo baca.

Pemungkas

- Souvenir Pernikahan Terbaru dengan Harga Terjangkau terbaru

Nah, itulah beberapa rekomendasi souvenir pernikahan terbaru dengan harga terjangkau. Semoga bisa jadi inspirasi buat kalian yang lagi bingung nyari souvenir kece buat hari spesial. Jangan lupa sesuaikan sama tema dan budget kalian, ya! Happy wedding!

ayu
Suka travelling Di luar kerja, ayu memilih menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis buku. dan membuat conten di media sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *